Thursday, January 14, 2016

Vincente Del Bosque Pensiun Usai Euro 2016?

Vincente Del Bosque Pensiun Usai Euro 2016, Vicente del Bosque kembali mengutarakan niatnya untuk meninggalkan timnas Spanyol selepas perhelatan Euro 2016 di Prancis.

Vincente Del Bosque Pensiun Usai Euro 2016?

Desember lalu, Del Bosque mengonfirmasi akan melepas jabatannya sebagai pelatih La Roja setelah membawa timnya tampil di turnamen antarnegara Eropa itu.

Ketika ditanya Radio Marca pada Rabu (13/1) terkait rencananya tersebut, Del Bosque menjawab, “Saat ini, saya tidak memandang diri saya akan mendampingi tim di Piala Dunia [2018] di Rusia. Masih ada banyak waktu untuk mencari pengganti saya.”

“Saya memiliki hubungan yang baik dengan orang-orang di Federasi Sepakbola Spanyol. Saya akan bersedia ditempatkan seperti yang mereka minta. Saya tidak ingin melawan opini mayoritas. Saya sudah 65 tahun dan saya tidak ingin menghabiskan hidup saya di pinggir lapangan,” imbuhnya.

Spanyol, yang merupakan juara bertahan Euro, tergabung di Grup C bersama Republik Ceko, Turki, dan Kroasia.

Artikel Terkait

Vincente Del Bosque Pensiun Usai Euro 2016?
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email