Saturday, January 30, 2016

El Shaarawy Incar Posisi di Timnas Piala Eropa 2016

Stephan El Shaarawy mengaku termotivasi mewakili tim nasional Italia di ajang Euro 2016 dalam keputusannya hijrah ke AS Roma secara temporer. 

el-shaarawy-incar-posisi-di-timnas-piala-eropa-2016

Sempat digadang-gadang sebagai salah satu penyerang masa depan Italia, karier El Shaarawy justru tak berjalan mulus. Cedera kerap mengganggu kinerjanya di AC Milan dan ia mengalami kesulitan bersama AS Monaco, gagal menyumbang satu gol pun dalam 15 penampilan di Ligue 1. 

Monaco pun memutuskan tidak melanjutkan masa pinjaman, namun alih-alih balik ke skuat Sinisa Mihajlovic selaku pemilik servisnya yang sah, pemain 23 tahun ini memilih gabung Roma hingga akhir musim dengan opsi kepindahan permanen. 

El Shaarawy pun berjanji memberikan yang terbaik untuk Roma demi memikat hati Antonio Conte untuk membawanya ke Euro, yang akan dimulai pada 10 Juni di Prancis. 

“Adalah target saya untuk menembus skuat Euro 2016. Anda mendapat perhatian lebih di Italia,” kata pemain yang sudah mengoleksi 17 caps tersebut kepada laman resmi Roma. 

“Untuk dipanggil ke timnas Anda harus bermain reguler di level klub dan untuk melakukan itu Anda harus bekerja keras, komitmen dan menunjukkan tekad. 

“Tujuan saya adalah bermain bagus untuk Roma demi mencapai itu. 

“[Luciano] Spalletti bertanya bagaimana keadaan saya dan apakah saya bahagia dan ingin gabung Roma. Saya membuatnya sadar dengan tekad saya dan seberapa besar keinginan saya main di sini. 

“Saya mengalami sejumlah masalah dalam beberapa bulan terakhir tapi saya di sini untuk menunjukkan apa yang bisa saya lakukan - kepada diri sendiri, pelatih dan sepakbola Italia secara keseluruhan,” tandas El Shaarawy.

Artikel Terkait

El Shaarawy Incar Posisi di Timnas Piala Eropa 2016
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email