Wednesday, January 13, 2016

Akankah Terjadi Duet Kane dan Vardy di Timnas Inggris?

Akankah Terjadi Duet Kane dan Vardy di Timnas Inggris?, Mauricio Pochettino percaya Roy Hodgson harus mempertimbangkan melepaskan serangan duet Harry Kane-Jamie Vardy di Euro 2016.

Akankah Terjadi Duet Kane dan Vardy di Timnas Inggris?

Dua striker paling produktif di liga Inggris ini akan melakukan tatap muka ketika laga Tottenham sebagai tuan rumah melawan Leicester pada hari Rabu, dengan total 26 gol di antara mereka pada laga Premier League dan kesempatan untuk menunjukkan kepada Hodgson siapa yang harus memimpin lini depan di Perancis nanti.

Kedua striker telah jauh melampaui kontribusi lima gol mengecewakan Wayne Rooney di Manchester United dan Pochettino yakin mereka akan cocok sebagai duet.

Ketika ditanya apakah mereka kompatibel untuk serangan dua arah, ia berkata: "Ya, mengapa tidak? Mereka memiliki kualitas yang cukup untuk itu. Saya berpikir bahwa keduanya menunjukkan keahlian luar biasa dan mengapa tidak, mungkin Roy dapat memutuskan untuk menempatkan mereka berdua bersama-sama. Kenapa tidak? Saya pikir mereka memiliki keterampilan untuk melakukannya.

"Mereka bisa bermain bersama (dalam serangan dua orang), seperti Rooney dengan Vardy atau Rooney dengan Kane. Saya pikir ketika Anda memiliki keterampilan yang lebih besar, dan pemain yang baik, pemain yang baik dapat bermain bersama. "

Vardy sempat dimainkan pada saat laga di White Hart Lane setelah cedera kecil di pangkal pahanya.
Permainan, yang mengikuti imbang 2-2 di Piala FA, Minggu, akan melihat Pochettino kembali dengan Claudio Ranieri, yang Pochettino mengungkapkan mencoba mengontraknya untuk Atletico Madrid pada tahun 1999.

Semua dokumen telah disetujui, perpindahan itu terhenti karena masalah keuangan Atletico dan mereka akhirnya terdegradasi. Pochettino tinggal di Espanyol dan memenangkan Copa del Rey musim itu.

Pochettino mengatakan: 'Aku melihat dia pada hari Minggu di touchline dan dia berkata, "Kamu beruntung". Kami semua dilakukan dengan langkah - kesepakatan itu dilakukan dengan Atletico, kesepakatan pribadi saya dilakukan, tetapi pada saat ini tidak mungkin untuk membayar uang untuk Espanyol.

"Saya setuju untuk pergi tapi mereka tidak bisa (membayar uang) karena pemerintah mengambil alih klub. Espanyol memenangkan piala jadi saya katakan "terima kasih, terima kasih" untuk Claudio dan ia mengatakan saya beruntung. "

Artikel Terkait

Akankah Terjadi Duet Kane dan Vardy di Timnas Inggris?
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email