Monday, January 11, 2016

Valbuena Tak Masalah Main Bareng Benzema

Valbuena Tak Masalah Main Bareng Benzema, Dua penggawa timnas Prancis tersebut terlibat dalam skandal video panas dan terancam absen di Euro 2016, namun Valbuena menekankan ia bisa bekerja sama dengan Benzema.

Valbuena Tak Masalah Main Bareng Benzema

Seperti diketahui, Benzema dituduh melakukan pemerasan terhadap Valbuena berkaitan dengan video panas tersebut, namun pemain mungil itu mengaku senang bila harus bermain bersama penyerang Real Madrid tersebut di Euro 2016 mendatang.

Dalam keterangannya kepada TF1, Valbuena berkata: “Tentu saja [saya bisa bermain dengan Benzema], semuanya mungkin. Tidak ada masalah,” ujarnya.

Valbuena sebelum ini dilewatkan dari skuat Ayam Jantan, namun ia berharap bisa kembali dipanggil pelatih Didier Deschamps.

“Saya sudah berbicara dengan pelatih dan mengerti keputusannya,” lanjutnya. “Itu mengejutkan pertamanya dan saya sulit menerimanya, namun saya akhirnya mengerti.

“Performa saya [untuk Lyon] tidaklah buruk, namun statistik saya tidaklah bagus.

“Jika saya memiliki laju yang bagus bersama klub saya, saya tidak melihat adanya alasan mengapa saya tidak kembali ke tim Prancis.”

Artikel Terkait

Valbuena Tak Masalah Main Bareng Benzema
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email