Friday, January 8, 2016

Willshere Bakal Main di Euro 2016?

Arsene Wenger rupanya tak hanya yakin Jack Wilshere akan cukup fit untuk bermain di Euro, ia percaya bahwa sang pemain akan membantu Inggris menjadi juara.

Willshere Bakal Main di Euro 2016?

Namun itu hanya akan terjadi jika sosok berusia 23 tahun mampu keluar dari masa-masa buruk pada Februari nanti, di mana ia bakal dinyatakan pulih dari cedera.

"Saya adalah orang yang optimis. Memang benar bahwa dia tidak memainkan terlalu banyak pertandingan musim ini. Saya harap di satu fase nanti ia bisa terlepas dari cedera, karena ia masih muda. Saya harap saya benar, mengingat tahun ini Euro akan dimainkan dan Inggris tentu saja bisa menang," jelas Wenger pada Express.

"Mengapa tidak? Tidak lolos dari fase grup jelas bukan sesuatu yang terlalu sulit, karena ada 16 dari 24 tim yang akan lolos dan peringkat tiga terbaik juga melaju. Setelah itu, siapa lawan terberat Anda? Jerman, Spanyol, Prancis. Anda bukan favorit, namun saya tidak ingin mencoret Inggris."

Inggris sendiri diundi satu grup dengan Wales, Rusia, dan Slovakia di ajang Euro 2016 mendatang di Prancis.

Artikel Terkait

Willshere Bakal Main di Euro 2016?
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email