Monday, January 25, 2016

Jerome Boateng Optimistis Main Di Euro 2016

Bek Bayern Munich Jerome Boateng menyebut cedera aduktor yang ia alami membuatnya kecewa, namun ia diperkirakan tidak akan absen membela Jerman di Euro 2016 mendatang.


Pemain berusia 27 tahun itu dikabarkan akan menepi setidaknya selama tiga bulan ke depan setelah mengalami cedera tersebut dalam kemenangan 2-1 atas Hamburg di Bundesliga pada Jumat lalu.

Boateng mengaku cedera ini sulit diterima, namun ia percaya bahwa masalah ini tidak akan menghalanginya masuk skuat nasional yang bakal berlaga di Prancis pada musim panas ini.

“Saya tidak pernah mengalami cedera otot serius sebelumnya dalam karier saya,” ujar Boateng kepada Kicker.

“Saya tidak akan berada dalam mood yang bagus untuk beberapa pekan ke depan, karena saya tidak bisa tampil di lapangan.

“Saya terkejut dan sangat sedih pada Jumat dan Sabtu kemarin, namun saya kini sudah menatap ke depan lagi.

“Saya kiranya akan fit tepat waktu untuk Euro 2016. Ini semua adalah tentang mencapai level normal saya ketika saya kembali.”

Artikel Terkait

Jerome Boateng Optimistis Main Di Euro 2016
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email